Jual Kopi Lingzhi DXN Online Termurah

Jual Online Kopi Lingzhi DXN Termurah >>> Apakah anda sedang mencari produk Kopi Lingzhi DXN Indonesia secara online ? Apakah anda sedang mencari informasi Agen penjualan Kopi Lingzhi DXN ? kabar gembira kami hadir sebagai agen resmi DXN yang menjual kopi Lingzhi DXN secara online dengan menggunakan jasa pengiriman JNE dan TIKI. Berikut ini kami jelaskan manfaat dan khasiat dari kopi Lingzhi DXN
Kopi Lingzhi DXN 
Di kalangan masyarakat Cina waktu itu Lingzhi disebut- sebut sebagai raja dari berbagai obat herbal.Khasiat dari jamur Lingzhi sendiri jauh lebih baik jika dibandingkan dengan khasiat dari ginseng. Beberapa khasiat yang didapat saat mengkonsumsi Lingzhi diantaranya bertambahnya stamina tubuh,memberi energi pada tubuh dan efektiv mengurangi rasa lelah.  Kopi Lingzhi merupakan kopi yang baik bagi kesehatan dan aman dikonsumsi rutin oleh pria dan wanita.Kopi Lingzhi merupakan kopi yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa pengawet,pewarna ataupun tambahan perasa buatan.Kopi Lingzhi terbuat dari kafein rendah kalori dan ekstrak jamur lingzhi (Ganoderma) yang merupakan tanaman herbal berkhasiat yang telah digunakan sebagai pengobatan berbagai penyakit 4000 tahun silam oleh masyarakat Cina.
Manfaat dan Khasiat Kopi Lingzhi DXN  
Manfaat dan khasiat dari Kopi Lingzhi sangat banyak sekali, kebiasaan kita minum kopi di ganti dengan kopi lingzhi akan mendapatkan manfaat dan khasiat lebih dibandingkan kalau kita minum kopi biasa. Dibawah ini beberapa manfaat dan khasiat dari Kopi Lingzhi : 
  • Kopi Lingzhi berkhasiat menurunkan resiko kanker payudara ( baik dikonsumsi oleh wanita ) : Kopi lingzhi sangat aman untuk dikonsumsi oleh pria maupun wanita.Bahkan salah satu mamfaat dari kopi lingzhi sangat bermanfaat bagi kesehatan wanita.Berdasarkan hasil riset "The Journal of Nutrition" sangat disarankan bagi wanita yang mulai memasuki usia menopause untuk mengkonsumsi kopi setidaknya 4 cangkir dalam sehari,kandungan Lingzhi pada kopi lingzhi mengandung phytoestregon dan flavonoid yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Sehingga rutin mengkonsumsi kopi lingzhi sebesar 38% resiko penyakit kanker payudara menurun. 
  • Menurunkan Resiko diabetes : Berbeda dengan jenis kopi yang lain,karena bahan dari Kopi Lingzhi berupa ekstrak jamur Lingzhi dengan campuran kafein yang rendah kalori sehingga mengkonsumsi kopi lingzhi bisa mengurangi resiko dari penyakit diabetes hingga 50 persen.Kandungan asam klorogenik yang terkandung dalam kopi mampu memperlambat sistem penyerapan gula,meningkatkan proses pembentukan GLP-1 (Zat kimia perangsang hormon yang berperan dalam penyerapan gula dalam sel-sel tubuh).Selain itu kandungan trigonelin (pro vitamin B3) dalam kopi juga mampu memperlambat penyerapan gula dalam tubuh.
  • Melindungi fungsi organ hati ( baik untuk penderita sirosis ) : Penyakit sirosis ialah penyakit hati kronis yang disebabkan oleh beberapa faktor salah satunya disebabkan oleh kecanduan alkohol/narkoba.Untuk melindungi fungsi hati dari infeksi alkohol/narkoba Kopi Lingzhi sangat membantu dan terbukti efektiv. 
  • Mencegah resiko kanker mulut : Minum kopi Lingzhi DXN secangkir setiap hari terbukti dapat mencegah risiko kanker mulut hingga separuhnya. Senyawa dalam   dalam kopi juga dapat membatasi pertumbuhan sel kanker.
  • Kopi Lingzhi berkhasiat dalam menjaga sistem kognitif otak : Di Perancis pernah dilakukan sebuah penelitian mengenai mamfaat kopi bagi kesehatan otak dan hasilnya menujukan setidaknya 33% dari banyaknya 4.197 wanita yang biasa mengkonsumsi kopi 3 cangkir dalam sehari tidak mengalami penurunan fungsi kognitif.   
  • Kopi Lingzhi berkhasiat menambah stamina bagi tubuh : Kandungan kafein pada kopi atau minum penambah stamina lain memiliki kinerja melawan senyawa dalam otak yang berperan memberi rasa kantuk (Adenosin).Oleh sebab itu meminum kopi bisa menghilangkan kantuk,memberi rasa semangat,dan tambahan energi.
  • Kopi Lingzhi DXN berkhasiat melindungi dan menjaga kulit dari resiko kanker kulit : Kandungan kafein dalam kopi memang terbukti ampuh dalam mencegah terjadinya pertumbuhan zat karsiogenik diforumalasikan dengan jamur Lingzhi yang sangat bermamfaat memberi efek ganda kopi lingzhi dalam mencegah resiko penyakit kanker kulit.Mamfaat lingzhi bagi kulit juga berperan sebagai anti aging (anti penuaan) sehingga kopi lingzhi baik untuk kesehatan kulit.
  • Kopi Lingzhi memperbaiki kualitas sperma : Sebuah riset menunjukan bahwa pria dengan kebiasaan meminum kopi memiliki kualitas sperma jauh lebih baik dengan yang tidak mengkonsumsi kopi.
  • Kopi Lingzhi ampuh mengobati Migren (Sakit kepala sebelah ) : Kandungan kafein dalam jumlah yang pas efektiv dalam meringankan dan mengobati sakit kepala ringan bahkan migren.
Itulah beberapa manfaat dan khasiat dari Kopi Lingzhi DXN selain anda melakukan kebiasaan minum kopi juga akan merasakan manfaat lebih dibandingkan dengan kopi pada umumnya.  
Cara Pemesanan Lingzhi DXN 
Bagi anda yang akan memesanan Kopi Lingzhi DXN bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut : 

DXN : Kopi Lingzhi: Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 081313733229 (Tsel)

Contoh
DXN : Kopi Lingzhi : 5 pack : Safiyah Sabila : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Yogyakarta 25121 : 082126504xxx

*Kode DXN  merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses
Harga Kopi Lingzhi DXN 
harga kopi lingzhi dxn

1 pack isi 20 sachet Rp. 100.000
Aturan Konsumsi :
2 kali sehari 1 sachet, pada pagi dan sore hari.  
Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan no rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran agar kopi lingzhi dxn siap kami proses kirim.


0 Response to "Jual Kopi Lingzhi DXN Online Termurah "

Posting Komentar