Ganocelium DXN

Jual Online GL (Ganocelium) DXN Indonesia  -- Apakah anda sedang mencari informasi Agen DXN Indonesia ? Apakah anda sedang mencari info pemesanan GL (Ganocelium) DXN Indonesia ? Kabar baik bagi anda yang ingin memesan produk GL DXN karena kami hadir siap melayani pemesanan dari seluruh Indonesia dengan menggunakan jasa pengiriman JNE dan TIKI.
Ganocelium ( GL ) DXN membantu menambah oksigen dalam darah dan menyeimbangkan Serta Mengembalikan Fungsi Organ-Organ Tubuh. Ganocelium adalah Miselium dari Ganoderma Lucidum yang berusia 18 hari, kaya dengan kandungan polisakarida, spektrum vitamin dan mineral, menambah oksigen dalam darah sehingga sangat berguna untuk melancarkan peredaran darah, meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh secara umum. Dengan mengkonsumsi Ganocelium secara teratur mulai dari 1,2,4 dan 6 kapsul akan membantu memelihara kesehatan tubuh secara menyeluruh. 
GL atau Ganocelium juga dapat ditaburkan di bawah lidah pada anak-anak yang sedang demam tinggi agar tidak terjadi kerusakan otak akibat demam yang tinggi. Bermanfaat untuk menambah oksigen dalam darah sehingga sangat berguna melancarkan peredaran darah sampai ke otak (celebral), menyeimbangkan kembali fungsi organ-organ dalam tubuh, meningkatkan daya kerja otak, menguatkan fungsi lambung dan ginjal, mencegah tumor dan menjaga daya tahan tubuh secara umum.
Aturan Konsumsi :
2 kali sehari, sebaiknya dikonsumsi bersamaan dengan RG (Reishi Gano), sesuai dengan petunjuk dan saran yang diberikan. 
Minggu Pertama : 1 pasang
Minggu Kedua : 2 pasang
Minggu Ketiga : 4 pasang
Minngu Keempat : 6 pasang
Cara Kerja RG-GL: 
  • Pendeteksian / scanning (1-30 hari)
  • Pembersih / detoksifikasi (1-30 minggu)
  • Penyeimbangan / balancing (1-12 bulan)
  • Pemulihan / Rejuvenate (5-24 bulan)
  • Awet muda / anti aging (2-5 tahun)
Cara Pemesanan Online Ganocelium ( GL ) DXN 
Bagi anda yang akan memesan Ganocelium DXN kami sudah biasa melayani pemesanan keseluruh Indonesia, sehingga anda cukup mengirimkan sms pemesanan dengan format : 
GL : Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap dan No. HP 
kirim sms / WA ke 081313733229 

Daftar Harga Ganocelium ( GL ) DXN 
  • 30 kapsul: Rp 120.000
  • 90 kapsul: Rp 318.000
Kami akan membalas sms pemesanan atau chat WA anda dengan jumlah dan no rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran supaya GL DXN dapat kami proses kirim. 

0 Response to "Ganocelium DXN "

Posting Komentar