Agen DXN Indonesia Padang

DistributorDXN Indonesia Padang >>> Apakah anda sedang mencari Informasi Agen DXN Padang? Apakah anda sedang mencari informasi pemesanan produk-produk DXN Indonesia di Padang? Kabar gembira bagi anda yang ada di Padangkhususnya kini hadir Member DXN Indonesia Padang siap melayani pemesanan online produk DXN yang dikirim langsung ke alamat anda menggunakan jasa pengiriman JNE dan TIKI. 
dxn indonesia di Padang
Kami Agen resmi DXN Indonesia Padang yang sudah biasa melayani pemesanan secara online, ini bentuk nyata kami membantu anda yang sedang mencari produk kesehatan DXN Padang.  Anda tak perlu merasa khawatir berbelanja di tempat kami,kami merupakan Agen resmi penjualan DXN Padang yang telah lama menjalankan bisnis online,setiap produk yang dipesan akan kami kirimkan ke alamat lengkap Anda dengan bantuan jasa pengiriman JNE,Tiki dan POS Indonesia.
Produk DXN Padang
Diformat pemesanan produk DXN jangan lupa untuk mencantumkan produk DXN yang akan di pesan untuk memudahkan kami memproses pengiriman, berikut ini sebagain produk DXN Padang:
  • Kopi Lingzhi 
  • Max Skin 
  • Morinzhi 
  • RG dan GL DXN 
  • Cordychi ( Cordyceps DXN ) 
  • dll 
Cara Pemesanan Online Produk DXN Padang 
Untuk pemesanan produk-produk DXN Indonesia di Padanganda bisa mengirimkan format pemesanan sebagai berikut :

DXN : Produk: Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 081-313-733-229
Contoh
DXN : Kopi lingzhi  5 pack : Safiyah Sabila : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Padang25121 : 082126504xxx

*Kode DXN  merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses
Kami akan membalas sms atau WA pemesanan anda dengan jumlah dan No rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran agar proses pengiriman DXN Padangdapat kami proses.
Catatan 
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya.
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE

Untuk konsultasi harga dan pemesanan chat WA





0 Response to "Agen DXN Indonesia Padang"

Posting Komentar