Jual Cordyzhi Capsule DXN

Jual Online Cordyzhi Capsule Termurah - Apakah anda sedang mencari produk Cordyzhi DXN ? Apakah anda mencari informasi Agen resmi DXN di Indonesia ? Kabar baik bagi anda kami hadir sebagai agen resmi DXN memberikan kemudahan bagi anda yang ingin memesan Cordyzhi Capsule sebagai solusi untuk mengatasi masalah kesehatan anda. 
Cordyzhi Capsule DXN adalah Cordyceps sinensis murni yang merupakan herbal alami dengan kandungan nutrisi yang tinggi sehingga sangat baik untuk terapi kesehatan. Cordyceps ditemukan ribuan tahun yang lalu di dataran tinggi China, Thibet dan Nepal. Cordyzhi DXN memiliki kandungan nutrisi dan bahan aktif seperti cordycepic acid, cordycepin, amino acid, glutamic acid, polysaccharides, vitamin B12 dan vitamin lainnya sehingga herbal ini telah terkenal sebagai obat tradisional yang baik digunakan untuk membantu mengatasi dan memelihara kesehatan pada fungsi hati, fungsi paru-paru dan memperbaiki daya tahan tubuh.
Cara Pemesanan Online Cordyzhi Capsule DXN
Kami merupakan Agen resmi DXN Indonesia yang menjual Cordyzhi Capsule keseluruh Indonesia dengan menggunakan fasilitas pengiriman JNE, TIKI dan jasa kurir lainnya. Jadi anda yang akan memesan Cordyzhi Capsule DXN bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format : 
Cordyzhi : Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap dan No. HP 
contoh 
Cordyzhi : 3 botol # Ade NZ # Jl Perintis Kemerdekaan raya , 89 Kel. Indihianga Kec, Indihiang Kota Tasikmalaya Hp. 085737xxx
Kirim SMS / WA 081313733229 

Kata " Cordyzhi" di awal sms pemesanan wajib disertakan untuk memudahkan kami memproses pengiriman. 

Daftar Harga Cordyzhi Capsule 

1 botol Harga Rp. 370.000 
Keterangan :
  • 1 botol isi 90 Capsule 
  • POM TR 042 337 651
Aturan Minum 
2-3 kali sehari 2 kapsul sebelum makam pagi dan sebelum tidur malam

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan No rekening kami. Paket pesanan Cordyzhi Capsule dapat kami proses kirim setelah menerima konfirmasi transfer pembayaran. Paket pengiriman biasa kami kirim melalui jasa kurir JNE atau TIKI. 

Catatan :
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya.
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE

0 Response to "Jual Cordyzhi Capsule DXN"

Posting Komentar