Jual Morinzhi Capsule DXN

Jual Online Morinzhi Capsule DXN -- Apakah anda sedang mencari produk -produk DXN di Indonesia ? Apakah anda mencari informasi produk Morinzhi dxn Indonesia ? apakah anda ingin memesan Obat herbal Morinzhi DXN ? Apakah anda sedang mencari informasi Agen Resmi DXN Indonesia ? Kabar baik bagi anda kami hadir siap melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia melalui jasa pengiriman JNE dan TIKI. 
Jual Morinzhi Kapsul DXN
Morinzhi kapsul adalah saripati buah mengkudu (Morinda citrifolia) yang bermanfaat untuk memelihara organ tubuh dari segala macam gangguan penyakit, terutama yang diakibatkan oleh bahan makanan yag dikonsumsi sehari-hari secara berlebihan. Selain itu morinzhi kapsul berfungsi untuk membantu memperlebar pembuluh darah, memperbaiki fungsi sel yag abnormal dan menormalkan tekanan darah. Dengan demikian produk ini sangat penting dan dibutuhkan bagi mereka yang memiliki pola makan yang tidak teratur.
Cara Pemesanan Online 
Bagi anda yang ingin memesan Morinzhi Kapsul DXN bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut : 
Morinzhi : Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap dan No. HP 
Kirim sms ke 081 313 733 229 

Kata " Morinzhi " di awal sms pemesanan wajib disertakan untuk memudahkan kami memproses pengiriman. 
Daftar Harga Morinzhi Kapsul 

 MZ 30 Harga Rp. 80.000 ( isi 30 Kapsul )
MZ 90 Harga Rp. 200.000 ( isi 90 Kapsul )
Keterangan
POM TR 032 322 861
Aturan Minum : 
2 x 2 per hari 

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan No rekening kami. Kami akan memproses pengiriman Morinzhi Kapsul DXN setelah menerima konfirmasi transfer pembayaran.

Catatan :
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya.
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE


0 Response to "Jual Morinzhi Capsule DXN "

Posting Komentar